Minggu, 13 Februari 2022

BIBIT JAMUR SUSU HARIMAU

   Jamur susu harimau adalah salah satu jamur yang memiliki harga yang mahal, dahulu jamur ini juga sudah dikenal sebagai salah satu obat ampuh sebagai


penyembuhan batuk kronis dan gangguan pernapasan. Saat ini jenis jamur susu harimau di cari para eksportir untuk di olah di negeri Tiongkok,malasia,Thailand. Sayangnya negeri kita Indonesia blum dapat memanfaatkan peluang ini,padahal alam liar kita mendukung pertumbuhan jamur susu harimau.

Awalnya jamur susu harimau adalah tumbuhan yang sulit didapatkan karena jamur ini tumbuh tidak di sembarangan pohon, kemudian jamur susu harimau ini juga berada dalam tanah. 

Nah Melihat peluang ini, jiwa petani muncul, apalagi saya sudah bergerak di dunia jamur lebih 10 tahun. Akhirnya jenis jamur ini berhasil saya budidayakan...  Tapi sangat berbeda dengan pola dan sistim jamur lainya, itu yang unik. Dan saat ini kami telah membuat Baglog jamur susu harimau.


-MENJUAL BAGLOG JAMUR SUSU HARIMAU

- MENJUAL F2 JAMUR SUSU HARIMAU



#NB. Mohon maaf kami hanya memberikan konsultasi bagi pembeli bibit baglog tentang bagaimana cara membudidayakan..

Link Youtube https://youtu.be/1cnp03pnrVE

Jl. Melati No 70 Kel. Sari rejo Medan Polonia -Sumatera Utara

Wa.08216035886767



3 komentar:

  1. He spent numerous hours in numerous casinos, along with the hours he spent at his job, manually tracking tens of thousands of spins and analyzing the information for abnormalities. What is the difference between the Martingale and Grand Martingale betting systems? While in the Martingale you need to|you should|you have to} 2x your losing wager to continue in the recreation, the Grand Martingale sees you doubling the dimensions of the losing wager and including 1x preliminary wager to model new} quantity. The Martingale technique is one of the|is amongst the|is probably considered one of the} most popular betting patterns in the world of 메리트카지노 playing.

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. Bisa juga dicoba Jamur Susu Harimau Alithera 4 In 1 terbaru di pasaran Indonesia, distribusi oleh PT TDC Imuno Global mulai tahun 2023. Pelajari di https://tinyurl.com/jamursusuharimau

    BalasHapus